Senin, 03 Januari 2011

AKU


Aku hanyalah aku…
Aku yang selalu sendiri
Berteman luka dan sepi dihati
Adakah seseorang yang peduli padaku?
Tak peduli gemuruh riuh orang berpesta pora
Menampakan apa yang ada pada diri mereka
Yang aku tau hanya mereka bangga
Akan cara hidup mewah mereka
Yang selalu mengagungkan harta & kesenangan dunia
Aku tak peduli apa kata mereka tentang diriku
Karena aku selalu berteman dengan sunyi kehidupan
Aku..hanyalah aku…
Aku yang selalu menangis dalam keramaian
Bermain dengan kalut dan gelapnya dunia
Ingin aku berteriak… DIMANAKAH DUNIAKU?
Dunia yang orang-orangnya bersahabat dengan biasaku
Yang mengerti akan anehnya diriku
Menerjang perih deru luka dan liku kehidupan
Sudah kulalui semua dengan pengorbanan
Yang tersisa hanya runtuhnya hati dan penat didada
 Yang selalu menghantui dan membayangiku
Aku…aku…dan..aku…..
Adalah seorang gadis yang tak bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar