Senin, 03 Januari 2011

SEBUAH SENYUM UNTUK IBU


9 bulan ia mengandungku
Pengorbanan,peluh keringat,kebahagiaan menghampirinya
Ia adalah malaikat yang selalu tersenyum untukku
Ada didalam duniaku yang menjadi pelita hatiku
Ibu..aku sangat bangga menjadi anakmu…
Menjadi buah hatimu yang lahir ke dunia ini
Hari ini tepat tanggal 22 Desember…
Tersadar bahwa ini adalah harimu oh ibuku…
Tetapi bagiku setiap hari adalah hari ibu..
Karena aku ingin selalu memberikan kebahagiaan kepadamu setiap waktu
Ibu..kini usiaku sudah genap 19 tahun..
Aku kian beranjak dewasa..
Tetapi masih teringat jelas kala engkau
Mengajariku berjalan,membaca,menghapus air mata kala sedihku
Dan tersenyum disetiap bahagiaku…
Diusiaku ini aku merasa belum melakukan apapun untukmu…
Aku selalu membuatmu repot dengan semua tingkahku
Tetapi jauh di lubuk hatiku aku berjanji
Berjanji untuk memberikan sebuah senyuman untukmu ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar